Ical Optimis Golkar Akan Kembali Jaya di 2014

Aburizal Bakrie, Rapimnas NTB
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie optimis partainya akan kembali bangkit dan merebut kemenangan. Dia yakin pada 2014 nanti Partai Golkar akan menjadi pemenang pemilu.

"Golkar akan bangkit kembali dan merebut kejayaan dan itu kita mulai dari daerah dengan merebut suara rakyat," kata Ical dalam Pidato Pembukaan Rapimnas 2011 Partai Golkar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Ical mengatakan tanda-tanda itu sudah bisa dilihat dari survei yang ada saat ini. Dia mengatakan suara Golkar sudah mendekati angka 20 persen sebuah posisi yang sudah diatas partai-partai lainnya.

"Tahun lalu saya katakan padi sudah mulai menguning, kali ini saya katakan memang betul padi sudah menguning sampai ke desa-desa. Dan saya langsung akan berlangsung terus dan akan menjadi beras pada 2014 dan manfaatnya dinikmati semua," tuturnya yang disambut sorak sorai kader yang hadir.

Ical menegaskan telah bertekat mengabdikan sisa hidupnya untuk berjuang dan melangkah bersama Partai Golkar demi membangun bangsa. Ical meminta agar kader tidak lengah dengan hasil survei dan terus berjuang merebut hati rakyat.

"Tantangan bukan saat kita tertinggal jauh dibelakang tapi justru saat kita ada di bibir kemenangan," jelasnya.

Ical bahkan berani mematok target akan melampaui kemenangan besar PDIP di tahun 1999 lalu. Karena dia yakin Golkar akan mampu meraih 35 persen suara di 2014 nanti.

"Saya yakin kemenangan kita di 2014 bisa lebih dari 20 persen bahkan 30 persen bahkan lebih dari 35 kemenangan yang melebihi PDIP di 2009," tandasnya. (Laporan: Dian Widiyanarko)

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024