Ical Besarkan Hati Fadel Muhammad

Aburizal Bakrie dan Fadel Muhammad (Golkar)
Sumber :
  • Antara/ M Risyal Hidayat

VIVAnews - Dalam pidato pembukaan Rapimnas 2011 Partai Golkar, Ketua Umum DPP Partai Golkar membesarkan hati Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad yang baru saja direshuffle. Ical memuji Fadel sebagai kader yang baik dan berprestasi.

"Untuk kader kita yang tidak lagi ada di dalam kabinet saudara Fadel Muhammad, saya sampaikan penghargaan setinggi-tingginya," kata Ical dalam pidatonya yang disambut tepuk tangan dan sorak sorai kader yang hadir.

Ical yang dalam pidatonya menyebutkan bahwa Fadel adalah kader yang gesit, kapabel dan loyal bagi partai. Dia juga menyebut Fadel selama ini sukses sebagai eksekutif.

"Saudaraku Fadel gubernur yang berhasil dan selama jadi menteri membuat banyak gebrakan," ujarnya.

Untuk kader yang baik seperti Fadel, Ical menyatakan partai memberikan tugas yang besar dan penting. Fadel mendapat tugas sebagai ketua umum yang memegang wilayah timur Indonesia.

"Sekarang partai memberi tugas penting bagi saudaraku. Kuningkan Indonesia bagian timur," tegas Ical dan disambut sorak sorai kader yang hadir. (Laporan: Dian Widiyanarko)

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024