Golkar Siapkan Pernyataan Politik

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2011 Partai Golkar yang ditutup hari ini, dihasilkan sebuah pernyataan politik. Namun pernyataan politik ini masih disempurnakan dan akan disampaikan awal bulan depan.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Pernyataan politik kami akan berikan khusus nanti pada awal November," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie usai menutup Rapimnas 2011 Partai Golkar, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Ical mengatakan isi pernyataan politik itu antara lain tentang sikap Partai Golkar. Selain itu isinya juga mengenai keadaan negara, rakyat, dan sebagainya. Namun dia belum mau merinci lebih lanjut. "Itu akan diperbaiki dulu baru akan disiarkan," kata Aburizal.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Selain itu, Partai Golkar juga menyiapkan visi Partai Golkar tentang pembangunan. Visi ini juga sedang digodog dan akan diselesaikan pada akhir 2012. "Sebagai visi pembangunan Partai Golkar menuju negara kesejahteraan," katanya.

Dalam pidato penutupannya, Ical juga mengaku senang dengan kadernya yang mengedepankan perdebatan konseptual selama Rapimnas. Dia meminta ke depan hendaknya pertarungan ide dan perdebatan konseptual yang mewarnai politik, bukan intrik dan fitnah.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

"Mari kedepankan ini. Sehingga apa yang dilakukan Partai Golkar ini, jadi contoh partai lain di Indonesia," ujarnya. (umi)

Laporan: Dian Widiyanarko

The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024