Anas: Saya Cukup Presiden Tunas Garuda Saja

Anas Urbaningrum Memenuhi Panggilan KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Demokrat bersikukuh tidak ingin menggelontorkan wacana siapa calon presiden dari Demokrat. Bagi Demokrat, saat ini masih waktunya untuk bekerja dan bekerja.

Tapi bagaimana bila Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum digadang sebagai calon presiden? "Nanti saja, itu masih lama. Saya ini sekarang cukup Presiden Tunas Garuda saja," kata Anas Urbaningrum di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu 29 Oktober 2011.

Tunas Garuda merupakan tim yang lahir dari program sepakbola Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat. Tim Tunas Garuda baru saja membekuk Arsenal U-15 dengan skor 3-1.

Anas sendiri tidak mau berandai-andai atas spekulasi yang menyebut dirinya akan dicalonkan Partai Demokrat sebagai calon Presiden. Saat ini Partai Demokrat tidak mau buru-buru mengusung nama calon presiden, dan memilih tetap fokus menyelesaikan tugas seperti diamanatkan dalam pemilu 2009 lalu.

Anas mengaku tidak mau Demokrat terpancing dengan manuver sejumlah partai politik yang telah mengusung calon presiden untuk pemilu 2014 nanti. Menurut Anas, pemilihan Presiden 2014 masih terlalu jauh.

"Capres baru akan dibahas paling cepat 2013 akhir, atau 2014 awal. Konsentrasi kami saat ini adalah kerja dan kerja, menunaikan amanat rakyat," kata mantan anggota KPU ini. (umi)

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
Pemain Timnas Indonesia U-23

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Yordania akan melakoni laga hidup mati melawan Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Begini pengakuan pelatih Yordania.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024