Hary Tanoe Baru Menjadi Calon Kader Nasdem

Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Sugeng Suparwoto menyatakan pengusaha Hary Tanoesoedibjo belum menjadi kader partainya. Dia mengungkapkan posisi pemilik sejumlah media massa dan stasiun televisi itu saat ini masih sebatas simpatisan biasa.

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

"Hary Tanoe masih partisipan belum masuk struktural partai. Beliau calon kader Partai Nasdem," kata Sugeng saat ditemui di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Kamis 3 November 2011.

Namun demikian, Sugeng percaya tidak lama lagi Hary akan menjadi kader dan pengurus utama dalam waktu dekat. Hal itu karena, Sugeng sendiri melihat pria yang berebut kepemilikan sebuah stasiun televisi swasta dengan Tutut Soeharto itu sebagai sosok potensial di masa depan.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

"Kami terima dengan tangan terbuka, siapapun yang ingin membangun bangsa ini. Beliau belum menjadi pengurus dan tidak lama lagi akan menjadi partisipan aktif," katanya.

Dalam waktu dekat ini, yakni tanggal 8-11 November 2011, partai yang identik dengan ormas Nasdem bentukan mantan petinggi Partai Golkar Surya Paloh itu akan mengadakan rapat pimpinan nasional untuk mengonsolidasikan diri menghadapi pemilu 2014. Rencananya, rapimnas akan di adakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara dengan melibatkan 2.000 peserta dari seluruh penjuru tanah air.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

"Kami akan merumuskan strategi implementatif berkaitan dengan verifikasi KPU. Insya Allah kami lolos," ucapnya.

Untuk memiliki Suzuki Jimny, konsumem harus menunggu selama 3 tahun

Begini Cara Klaim Perbaikan Suzuki Jimny 3 Pintu, Gratis!

Suzuki Jimny menjadi salah satu mobil SUV, yang punya banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024