Hary Tanoe: Saya Susun Strategi untuk Nasdem

Surya Paloh dan Hary Tanoe
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Pengusaha media dan bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, hari ini, Rabu 9 November 2011, dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem dalam Rapat Pimpinan Nasional partai itu di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta. Hary pun memaparkan tugas-tugas barunya di Partai Nasdem.

“Dewan Pakar menyusun strategi, bagaimana bisa membantu, mengarahkan, dan membawa Partai Nasdem menjadi partai besar,” kata Hary di sela-sela Rapimnas Nasdem di Jakarta. Ia yakin, Nasdem akan memberoleh suara yang cukup besar pada Pemilu 2014 nanti.

Meski membicarakan soal Pemilu 2014, namun Hary menyatakan Rapimnas Partai Nasem kali ini tidak akan membahas apalagi memunculkan nama-nama calon presiden. “Tidak mengarah ke situ. Ini masih Rapimnas pertama. Belum ada calon,” kata dia.

Rapimnas kali ini, kata Hary, bertujuan untuk membangun soliditas internal partai dengan menyatukan semua unsur kepengurusan ke dalam satu organisasi. “Memupuk kekompakan, soliditas team work, kesamaan visi. Itu yang paling penting,” tegasnya.

Hary berharap Rapimnas kali ini bisa memberikan hasil optimal bagi Nasdem. “Pengurus harus kerja keras agar Nasdem bisa menjadi partai besar. Itu tantangan kami sekarang. Sekarang, saya bergerak menuju ke sana,” kata dia, optimistis.

Ketua Partai Nasdem Patrice Rio Capella sebelumnya menyatakan Nasdem memiliki target ambisius. “Kami menargetkan 10 juta anggota per April 2012 mendatang, dan membentuk kepengurusan sampai tingkat desa dan kelurahan." (kd)

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024