Priyo: Harry Tanoe Sebelumnya Apolitis

Surya Paloh dan Hary Tanoe
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso, mengapresiasi langkah berani Hary Tanoesoedibjo untuk terjun ke dunia politik. Menurut Priyo, tentu Hary sebagai sosok yang dikenal sebagai pengusaha papan atas tak mudah memutuskan bergabung ke sebuah partai politik.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Rabu kemarin, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara resmi mengumumkan bahwa Hary Tanoe merupakan Ketua Dewan Pakar partai baru itu.

"Apapun, saya mengapresiasi pilihan yang mungkin sulit bagi Pak Hary Tanoe untuk masuk partai politik," ujar Priyo di DPR RI, Jakarta, Kamis 10 November 2011. "Karena sebelumnya Beliau dkenal apolitis dan dikenal sebagai pebisnis papan atas. Sudah tentu itu adalah keputusan yang sulit. Saya hargai, menghormati pilihan itu."

Menurut Priyo, bergabungnya Hary Tanoe di Partai Nasdem akan menjadikan persaingan politik nasional semakin seru dan menarik. "Ini jadi konfigurasi dan pemetaan yang lebih menarik," katanya.

Pengukuhan Hary sebagai salah satu elit partai baru tersebut dilakukan dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Nasdem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, 9 November kemarin.

Ketua Umum Partai Nasdem menyatakan korporasi media yang dimiliki Hary Tanoe dan pendiri Nasdem Surya Paloh akan dimanfaatkan untuk membantu perjuangan Partai Nasdem di masa mendatang. (kd)

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024