Ical dan Akbar Hadiri HUT Golkar di NTB

Pidato Aburizal Bakrie Terkait bank Century
Sumber :

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Golkar ke-47 yang dipusatkan di Gelanggang Olahraga Turide, Kota Mataram, Kamis 17 November 2011.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Ical, panggilan akrab Aburizal, tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, bersama Ketua Dewan Pertimbangan, Akbar Tandjung.

Setibanya di Lombok, Ical bersama rombongan langsung disambut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar NTB, Zaini Arony. Rombongan Ical mendapat pengawalan ketat ratusan kader Golkar yang mengiringnya dari Bandara Internasional Lombok di Lombok Tengah hingga Mataram.

Rombongan selanjutnya mendapat jamuan makan siang di rumah Ketua DPDP Partai Golkar NTB di Dasan Tapen, Desa Bleke, Gerung, Lombok Barat. Hadir dalam kesempatan itu sejumlah fungsionaris Partai Golkar NTB termasuk anggota DPR asal NTB, Adi Putra Darmawan Taher.

Dalam kesempatan itu, Ical sempat mengumpulkan seluruh pengurus Golkar terutama Ketua DPD II Partai Golkar se-NTB. "Saya akan memberikan pengarahan untuk internal partai," kata Ical, Kamis 17 Nopember 2011.

Ketua DPD Golkar NTB, Zaini Arony, mengatakan HUT ke-47 Golkar yang dilaksanakan di NTB akan dihadiri ribuan kader Golkar se-NTB. Kehadiran ribuan kader Golkar itu menurutnya sebagai wujud kecintaan masyarakat NTB terhadap partai berlambang beringin itu. "Insya Allah ribuan kader Golkar yang akan hadir nanti malam dapat menyemarakkan acara peringatan HUT Partai Golkar ke-47," kata Zaini.

Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke-47 sudah diadakan seperti khitanan massal, pasar murah, sepeda santai dan lainnya memeriahkan peringatan yang mengangkat tema "Golkar dalam Lintas Sejarah".

Zaini mengatakan saat ini Partai Golkar terus berupaya menyatukan langkah bersama rakyat dengan mengusung jargon " Suara Golkar Suara Rakyat". Maka itu berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan mulai ditingkatkan di NTB.

Laporan: Edy Gustan l Mataram

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa
Capres Nomor 03 Ganjar Pranowo di debat terakhir capres 2024

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wapres terpilih hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024