Barisan Muda PAN Dukung Hatta Presiden

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional, Yandri Susanto mendukung pencalonan Hatta Rajasa sebagai calon Presiden dari Partai Amanat Nasional. Untuk itu, PAN harus mencapai dua digit suara.

"Saya kira tidak ada silang sengketa siapkan kader terbaiknya, Bang Hatta Rajasa. Tapi, harus disiapkan perangkatnya sedini mungkin, agar di pemilu 2014 capai dua digit," kata Yandri, di Jakarta, Jumat 9 Desember 2011.

Yandri menuturkan, BM PAN siap mendapatkan empat juta suara pemilih pemula untuk PAN. "Barisan muda bekerja sungguh-sungguh. Jangan sampai jeruk makan jeruk. 60 juta pemilih pemula kalau diserbu seluruh elemen muda PAN tidak akan kehabisan," ujarnya.

Yandri menyatakan, pihaknya juga telah membentuk Badan Pemenangan Pemilih Pemula Nasional untuk merealisasikan target tersebut.

"Target kami empat juta pemilih pemula. Badan pemenangan pemilih pemula nasional sudah mulai bergerak, antara lain membuat turnamen futsal di berbagai daerah dengan tema anak muda tanpa narkoba," tuturnya.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Untuk itu, Yandri mengaku bahwa tidak salah jika anak-anak muda bergabung dalam BM PAN. "Kalau satu juta terdata, empat juta suara tidak mustahil diraih," kata dia. (umi)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024