Rakernas PAN: Hatta Rajasa Capres 2014

Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Rakernas PAN memutuskan partai itu resmi mengusung Hatta Rajasa sebagai calon presiden pada 2014. Wakil Sekjen DPP PAN Wahyuni Refi mengatakan pencalonan Hatta itu didukung bulat oleh daerah dalam forum yang dihelat di PRJ Kemayoran itu.

"Kami optimis pencalonan Bang Hatta karena ini adalah sikap politik yang realistis. Dukungan dari daerah bukan sikap yang direkayasa. Itu adalah dukungan tulus dan kesiapan untuk kerja keras memenangkannya," kata dia, saat dihubungi, Minggu, 11 Desember 2011.

Menurut dia, dalam rakernas itu juga disepakati pembentukan tim pemenangan Hatta sebagai capres. "Melihat elektabilitas Bang Hatta yang trennya naik dari waktu ke waktu, maka dengan terbentuknya tim pemenangan Hatta di tiap daerah akan kian menguatkan dukungan," ujarnya.

Menurut dia, dengan penegasan PAN sebagai partai terbuka, dan konsisten sebagai partai yang menunaikan aspirasi rakyat, harapan dan kepercayaan masyarakat terhadap PAN dan Hatta sebagai capres ke depan akan terus meningkat.

Dia menuturkan, jajaran DPP akan melakukan upaya penguatan konsolidasi, penguatan program nyata, dan memaksimalkan sosialisasi. Daerah akan bekerja keras, dan akan mewujudkan target partai untuk bisa merekrut minimal 100 kader di tiap desa di seluruh Indonesia.

"Mereka di daerah akan melakukan kerja nyata yang bersentuhan langsung dengan rakyat di desa-desa sehingga PAN dan Bang Hatta menjadi harapan," ujarnya.

Sagil Siswa SD di Jambi yang Miliki Tinggi 2 Meter Bercita-cita Ingin Jadi Anggota TNI
Skutik Yamaha Grand Filano dan Yamah Fazzio

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

Yamaha menjadi salah satu merek yang juga banyak diincar masyarakat untuk motor matic. Ada beberapa segmen yang ditawarkan oleh Yamaha seperti skutik model classy & maxi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024