Ruhut: Saya Direndahkan Elite Demokrat

Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Anggota Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan, jika Partai Demokrat tidak menerima cara dia berpolitik, Ruhut mengancam akan keluar dari partai tersebut. Ruhut menyampaikan, dia masuk Demokrat karena menyukai cara berpolitik pendiri Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kan saya setia dan loyal sama SBY, kalau kepada Demokrat saya nggak," kata Ruhut ketika dihubungi, Selasa 20 Desember 2011.

Mantan politikus Partai Golkar itu mengatakan, partai harus menerima cara berpolitik dia, dan yang bisa menerima cara berpolitik Ruhut adalah SBY, sehingga dia masuk ke Partai Demokrat. Dia mengatakan hal ini karena menurut dia, ada oknum di partai yang merendahkan dia dan menganggap Ruhut sebagai batu ganjalan bagi Demokrat.

"Contohnya, beberapa orang di dewan pengawas yang membuat saya nggak semangat," kata dia. Namun, Ruhut tak mengatakan secara spesifik siapa orang yang telah merendahkan dirinya.

"Saya ini seperti David Beckham. Saya merasa politisi profesional dan ketika saya direndahkan saya akan keluar dari Demokrat," kata dia. (art)

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat Bimtek Anggota DPRD se-Banten-DKI Jakarta

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, siap untuk berada pada 2 posisi di pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, yakni oposisi atau koalisi. Mana yang baik?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024