Golkar Mengincar Khofifah

Calon Gubernur Jatim Khofifah Endar Parawansa
Sumber :
  • Antara/ Hadiyanto

VIVAnews - Wakil Sekjen DPP Golkar, Nurul Arifin, menyatakan partainya sedang menjaring para tokoh potensial untuk bergabung dan mendukung upaya pemenangan pemilu 2014. Salah satu di antara tokoh potensial yang tengah dibidik tersebut adalah Khofifah Indar Parawansa.

"Golkar sedang mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk meraih target suara yang diharapkan," ujar Nurul saat dihubungi wartawan, Jumat 30 Desember 2011. "Langkah strategis itu salah satunya menjaring tokoh-tokoh potensial seperti Khofifah."

Alasan membidik Khofifah, menurut Nurul, karena tokoh NU tersebut telah memiliki kedekatan hubungan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. "Hubungan Pak Ical secara pribadi pun sangat baik dengan ketua Muslimat NU tersebut," kata Nurul.

Selain Khofifah, lanjut Nurul, ada juga tokoh-tokoh lainnya yang menjadi target agar bergabung dengan Golkar.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

"Ada beberapa tokoh lagi yang dibidik oleh Golkar, namun kami belum bisa menyebut nama-namanya. Kriterianya, memiliki ketokohan, berakar di grass root, track recordnya bersih, dan independen sebagai individu," kata Nurul. (umi)

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024