Idrus Marham: Calon Duet Ical Disurvei Dulu

Aburizal Bakrie dan Idrus Marham (Golkar)
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengakui memang ada sejumlah masukan nama untuk menjadi pasangan Aburizal Bakrie dalam Pemilihan Presiden 2014 nanti.

"Selama ini terus terang saja bahwa memang respons masyarakat dan kader terhadap Pak Ical untuk dicalonkan terus bergulir," ujar Idrus di DPP Golkar, Jakarta, Rabu 4 Januari 2012. Meski begitu, Idrus menegaskan partainya belum mau terburu-buru menentukan nama yang tepat sebagai pasangan Ical seandainya diusung sebagai capres dari Golkar.

"Memang untuk pasangan itu sudah ada beberapa nama masuk," kata Idrus. Nama-nama yang menjadi masukan tersebut, lanjut Idrus, antara lain ada Pramono Anung, Puan Maharani, Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Prabowo Subianto. "Bahkan Mahfud MD juga sempat jadi nama yang disebut-sebut," kata Idrus.

Namun Idrus meyakini masih akan banyak nama lain yang bakal masuk agar dipertimbangkan oleh Golkar. "Saya yakin nama-nama ini akan terus berkembang. Ini semua akan kami konfirmasi rakyat lewat survei, selain kami lakukan komunikasi politik intens," kata Idrus. (ren)

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024