Mahyuddin NS: Saya Bukan Ketua Besar

Mindo Rosalina Manulang Bersaksi di Sidang Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ketua Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat, Mahyuddin NS, menyatakan dirinya tidak tahu telah disebut oleh tersangka kasus dugaan korupsi wisma atlet Mindo Rosalina Manulang dalam pengadilan sebagai "Ketua Besar".

"Saya nggak tahu masalah itu," kata politikus Demokrat itu. "Saya tahunya wisma atlet di anggaran saja, pembahasan formal. Saya ketua komisi X, siapa yang bilang saya Ketua Besar? Apa hubungannya istilah itu? Saya tidak mengerti apa-apa," ujar Mahyuddin saat dihubungi wartawan, Senin 16 Januari 2012.

Mahyuddin yang seorang dokter ini juga membantah soal adanya pertemuan informal untuk pengaturan jatah anggaran proyek Kemenpora. "Nggak ada pertemuan informal pengaturan proyek. DPR hanya membahas pagu anggaran yang diajukan pemerintah terkait pelaksanaan persiapan SEA Games," kata Mahyuddin.

Mahyuddin juga menyatakan tidak mengenal Rosa. Oleh karena itu, Mahyuddin tidak tahu alasan Rosa menyebut dirinya sebagai Ketua Besar.

"Saya nggak kenal Rosa, kenapa disebut "ketua besar"? Proses hukum saja Rosa, proses hukum yang fair supaya fakta hukum terungkap," kata Mahyuddin. (adi)

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024