Akbar Tandjung Antar Undangan Nikah ke SBY

Akbar Tandjung
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kemarin petang, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung tiba-tiba mendatangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kompleks Istana Presiden. Petang ini, Akbar baru memberikan jawaban mengapa mendatangi Istana di luar jadwal kepresidenan.

"Soal keluarga. Saya mau mengantarakan undangan nikahan kepada beliau," kata Akbar Tandjung usai menghadiri acara Tokoh Bangsa di gedung PP Muhammadiyah, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 19 Januari 2012.

Menurut Akbar, pertemuan singkat kemarin petang itu tidak membahas sama sekali soal politik. Pertemuan hanya sekadar membahas agenda acara keluarga Akbar Tandjung.

Siapa gerangan kedua mempelai yang undangan pernikahannya diantar Akbar Tandjung? Akbar sendiri enggan merinci. "Saya hanya minta waktu kepada beliau. Tidak soal keluarga," kata Akbar yang juga mantan Ketua DPR ini.

Kemarin menjelang maghrib, Akbar Tandjung muncul di Istana Negara seorang diri. Akbar tiba menunggu Presiden SBY yang masih memimpin rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Rabu 18 Januari 2012 kemarin.

Akbar datang dengan menaiki mobil golf sambil ditemani seorang pengawal. Tidak ada politisi lain atau istri Akbar yang mendampingi. Dia hanya datang seorang diri.

Mengapa Akbar mengantarkan undangan langsung ke Istana? Menurut Akbar, karena memang itu waktu yang disediakan Presiden SBY untuk Akbar. Informasi yang beredar, Akbar Tandjung akan menikahkan putri keduanya Februari mendatang. (eh)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024