Akbar: Mahfud MD Tak Masuk Tim Aburizal

Mahfud MD
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Akbar Tandjung mengungkapkan bahwa Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar telah memutuskan Ketua Umum Aburizal Bakrie akan diusung sebagai kandidat Presiden 2014 dari Partai Golkar.

"Tapi memang belum dinyatakan secara resmi kepada publik sambil menunggu adanya elektabilitas partai dan calon presiden yang semakin naik," ujarnya di Jakarta, Kamis, 19 Januari 2012.

Akbar mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan secara resmi di internal partai mengenai siapa tim sukses Aburizal Bakrie.

Sebelumnya berembus kabar tentang sejumlah nama yang menjadi anggota tim sukses itu. "Bahwa memang ada tim yang di lingkaran Ical yang dikoordinir oleh Sdr. Luhut Pandjaitan, ada juga Khofifah, dan Muslim Abdurrahman. Saya dengar juga Sdr. Mahfud MD pernah ketemu dengan Sdr. Luhut, tapi secara resmi belum ada," kata Akbar.

Mahfud MD sebelumnya menegaskan dia masih fokus bekerja sebagai hakim konstitusi. Perihal pencalonan dalam pemilihan presiden 2014, Mahfud menyatakan harus menunggu masa jabatannya berakhir pada Mei 2013 nanti.

Bareskrim Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Website Judi Online
Mpok Alpa

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang lebih akrab disapa Mpok Alpa, saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Mpok Alpa hamil anak kembar, masuk 4 bulan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024