Marzuki Alie: Demokrat Sayang Anas

Anas Urbaningrum, Marzuki Alie, dan Andi Mallarangeng
Sumber :
  • ANTARA/ Pool-Lintang Ken Suminar

VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie membantah adanya perpecahan di dalam partainya. Dia mengatakan, semua kader Partai Demokrat tetap mendukung hasil kongres yang menetapkan Anas Urbaningrum sebagai ketua umum.

"Tidak ada dukung mendukung, Anas adalah kader Partai Demokrat, semua sayang dengan Anas," kata Marzuki Alie di Jakarta, Rabu 25 Januari 2012.

Marzuki pun menegaskan tidak ada rivalitas diantara kader Demokrat dengan Anas Urbaningrum. "Saya sudah tegur (Ahmad) Mubarok saat rapat wanbin, karena di internal partai tidak ada rivalitas, kita semua mendukung hasil kongres," tegasnya.

Sebelumnya, anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Achmad Mubarok, mengatakan, bahwa ada beberapa kader partai yang mengusulkan penonaktifan Anas sebagai Ketua Umum.

"Kalau ada yang pernah usulkan seperti itu memang ada, namanya juga rapat, sudah lama itu tapi kemudian ada yang mengatakan tidak bisa langsung begitu harus sesuai AD ART dan kita harus mendengarkan dari Pak SBY sebagai ketua dewan pembina," kata Mubarok kemarin. (umi)

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Partai Demokrat menyebut nama kadernya Dede Yusuf yang potensial untuk diusung dalam Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024