Disebut Geser Anas, Ini Jawaban Djoko Suyanto

Mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto.
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan

VIVAnews - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto tak menyangkal ataupun membantah dirinya diusulkan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan Anas Urbaningrum.

"Ya tanya Pak Max, kok tanya saya," kata Djoko di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 25 Januari 2012.

Djoko mengaku belum mendengar kabar dirinya diusulkan seperti itu. "Nggak ada," ujarnya.  "Kalau mau jawaban serius, ada yang melarang saya."

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Siapa? "Saya dilarang sama cucu saya," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, menyatakan berkembang opini soal pengganti Anas. Pagi ini, ada nama Pak Djoko (Menkopolhukam Djoko Suyanto). Toh keputusan ada di tangan Kawanbin (Ketua Dewan Pembina Demokrat SBY)," kata Max.

Tetapi, Max membantah semua opini yang menyebut adanya penggantian Anas Urbaningrum dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat. Tetapi, Max mengatakan memang ada skenario kemungkinan terburuk yang akan dialami Demokrat.

"Sebagai partai politik, kemungkinan terburuk sudah ada. Pertemuan membicarakan itu sampai tengah malam," kata mantan wartawan ini.

Chandrika Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Chandrika Chika yang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Chika dicokok oleh polisi bersama lima orang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024