Saan: Dinamika di Demokrat Masih Wajar

Politisi Demokrat Saan Mustofa (kanan) & Politisi PAN Laurens Bahang Dama
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Wakil Sekjen DPP Demokrat, Saan Mustofa, menyatakan partainya sama sekali tidak memikirkan polemik yang muncul terkait rapat Dewan Pembina Demokrat di Cikeas beberapa hari lalu.

Saan menegaskan bahwa rapat tersebut hanya mekanisme rutin dan tidak ada membahas Anas Urbaningrum secara khusus. Oleh karena itu, Saan membantah anggapan miring di berbagai pemberitaan bahwa Dewan Pembina partainya meminta Anas untuk mundur dari jabatan Ketua Umum DPP Demokrat.

"Belum pernah ada permintaan supaya Anas mundur," ujar Saan dalam diskusi Polemik Sindo Radio di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu 27 Januari 2012.

Saan mengakui bahwa partainya menyadari serangan opini yang muncul terkait pemberitaan belakangan ini amat menyandera dan dapat merugikan citra dan peran partai di tengah masyarakat. Oleh karena itu partainya berupaya keluar dari situasi itu dan tak mau terlarut.

Terkait adanya perbedaan pandangan diantara Dewan Pembina dalam mencari jalan keluar atas situasi dan kondisi yang menimpa partai, menurut Saan, dinamika kader yang biasa dan wajar saja.

"Bahwa ada persoalan terkait berbagai opini yang muncul, itu iya. Adanya perspektif yang berbeda diantara Dewan Pembina adalah dinamika kader partai, menurut saya itu masih dalam batas kewajaran," kata Saan. (ren)

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024