Partai Nasrep Ingin Kembalikan Zaman Soeharto

Soeharto Memancing di Laut
Sumber :
  • cantik.dondandon.com

VIVAnews - Partai Nasional Republik (Nasrep) yang mengusung Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto sebagai calon presiden, akhirnya dapat mengikuti Pemilu 2014. Selain mengusung Tommy, partai ini juga berencana mengembalikan suasana pemerintahan zaman Soeharto.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

"Sehubungan dengan kondisi masyarakat yang menginginkan pemerintahan Pak Harto bisa dinikmati kembali. Dan itu yang akan kami wujudkan," kata Sekjen Nasrep, Budi Hartono, di Jakarta, Senin 30 Januari 2012.

Untuk dapat mewujudkan cita-cita ini, Budi menyatakan akan mengerahkan seluruh komponen untuk mencari dukungan untuk menggaet suara pemilih di Pemilu 2014. Salah satunya, adalah dengan mengusung nama Tommy Soeharto.

"Aspirasi kami tetap, visi dan misi kami adalah Pak Harto, dan tentunya kami perlu satu icon yang perlu membantu, membimbing, dan mengarahkan kita untuk mencapai apa yang kita cita-citakan," ujarnya.

"Dan mas Tommy ini adalah anak ideologi Pak Harto. Dialah yang kami harapkan menjadi pimpinan kita, mengarahkan kita dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama, mewujudkan kerinduan-kerinduan yang diinginkan masyarakat untuk memulai kehidupan yang pernah dinikmati pada era Presiden Soeharto," tambahnya.

Budi mengklaim sudah bertemu dengan kelompok-kelompok masyarakat yang merindukan masa-masa kepemimpinan almarhum Soeharto. "Kami sudah melakukan pertemuan-pertemuan. Mereka yang pernah merasakan program-program Pak Harto rata-rata merindukan ini bisa diwujudkan kembali," ujarnya. (kd)

Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024