Anas Pimpin Rapat Konsolidasi Partai Demokrat

Anas Urbaningrum Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan rapat Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat siang ini membahas konsolidasi partai, bukan soal isu pelengseran dirinya sebagai ketua umum.

“Setiap bulan ada rapat rapat pengurus harian. Agendanya adalah melanjutkan konsolidasi partai, yaitu bagaimana supaya kegiatan-kegiatan partai berjalan baik,” kata Anas di Kantor DPP Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta, Selasa 31 Januari 2012.

Ia menjelaskan rapat kali ini secara khusus akan membahas program kerja partai di tahun 2012. “Yang akan disampaikan program kerja masing-masing, termasuk saya,” ujar Anas.

Ia membantah rapat akan membahas kabar yang beredar soal empat nama yang disebut-sebut akan menggantikan dirinya. “Sama sekali tidak. Itu rumor di luar. Yang menjadi agenda adalah kerja-kerja partai dan departemen, agar tahun 2012 ini setiap divisi makin produktif,” kata Anas.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrat Benny K. Harman menyatakan Demokrat juga akan membahas serangan kepada mereka selama ini. “Makin banyak rayap, baik yang parasit di dalam partai maupun rayap kiriman,” kata Benny.

Anggota Komisi III DPR itu menjelaskan "rayap kiriman" yang dia maksud adalah “pihak tertentu di luar partai yang tidak menghendaki partai tumbuh semakin kuat dan solid memasuki tahapan politik transisional terpenting di tahun 2014.” (kd)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024