Mubarok: Dilaporkan ke SBY, Salah Saya Apa?

Achmad Mubarok
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Achmad Mubarok mengaku tak tahu telah dilaporkan Marzuki Alie ke Susilo Bambang Yudhoyono. Mubarok merasa semua pernyataannya terkait Demokrat tidak ada yang salah.

"Salah saya apa, saya tidak mengerti pernyataan mana yang dilaporkan," ujar Mubarok saat berbincang dengan VIVAnews.com, Jumat 3 Februari 2012.

Menurut dia, semua pernyataannya selama ini juga dikeluarkan oleh anggota dewan pembina Demokrat lainnya. "Pernyataan saya sama dengan yang dikeluarkan Marzuki. Apanya yang beda," katanya.

Mubarok mengatakan, memang dalam mengeluarkan pernyataan, anggota partai, termasuk anggota dewan pembina, harus didasarkan pada aturan yang ada di Demokrat. Mubarok merasa semua pernyataannya telah bersandar pada aturan itu.

Terkait laporan Marzuki, Mubarok tak mau menanggapinya secara berlebihan. "Biarkan saja, sebentar lagi juga clear. Mungkin yang dimaksud media, yang menambah-nambahi."

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat, Marzuki Alie mengatakan telah melaporkan sejumlah anggota partainya ke Ketua Dewan Pembina Demokrat, SBY. Marzuki mengingatkan agar anggota partai tidak membongkar masalah internal Demokrat ke muka umum. (umi)

Ini Dia Solusi Atasi Berbagai Permasalahan IT dalam Bisnis 
Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih

Kemenpan-RB Tolak Usul Seleksi CASN 2024 Ditunda, Ombudsman Bilang Begini

Ketua Ombudsman RI mengaku tak mempermasalahkan seleksi CASN 2024 tetap dilaksanakan sesuai jadwal asal Kemenpan-RB dapat menjamin tak ada cawe-cawe pihak tertentu.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024