Dahlan Iskan: Tak Mungkin Saya Gantikan Anas

Mantan Meneg BUMN Dahlan Iskan [CLOSE UP]
Sumber :
  • ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang

VIVAnews - Dahlan Iskan disebut-sebut salah satu dari empat kandidat yang disebut-sebut bakal menggantikan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Demokrat. Dikonfirmasi hal itu, Dahlan membantah.

"Rasanya kalau jadi Ketua Umum Demokrat harus jadi anggota Demokrat," kata Dahlan. "Saya bukan anggota Demokrat, kan nggak mungkin," katanya di Kantor Presiden, Senin 6 Februari 2012.

Dahlan mengaku dirinya sudah terlambat untuk memulai karir di partai politik. "Terlambat sepertinya, saya kan sudah 60 tahun," ujarnya.

Menanggapi isu didesak untuk menjadi ketua umum, Dahlan kembali mengelak. "Ini kan Demokrat, kan jelas harusnya. Kan anggaran dasarnya untuk menjadi pengurus harus menjadi anggota," ujarnya.

Anas Urbaningrum tak henti-henti disebut M Nazaruddin, bekas Bendahara Demokrat, turut menikmati suap dari sejumlah proyek meski Anas berkukuh membantah. Sejumlah anggota Dewan Pembina Demokrat pun sudah berkumpul menyusun soal penonaktifan Anas.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024