“Amir Syamsuddin Diganti untuk Penyegaran”

Amir Syamsuddin
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan pergantian Sekretaris Dewan Kehormatan Demokrat dilakukan untuk penyegaran. Sebelumnya, posisi itu diisi oleh Amir Syamsuddin yang kini menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM.

Ruhut menegaskan, tidak ada masalah apapun dengan kinerja Amir Syamsuddin di Dewan Kehormatan Demokrat. “Pergantian itu nggak ada kaitannya dengan apapun. Ini penyegaran saja,” ujar Ruhut, Rabu 8 Februari 2012.

Menurut Ruhut, semalam Amir menelepon dirinya, dan mengatakan langsung kepadanya bahwa ia tak lagi menjabat sebagai Sekretaris Dewan Kehormatatan Demokrat. “Pak Amir bilang diganti oleh TB Silalahi. Sekarang Pak Amir di Dewan Pembina Demokrat,” ujar Ruhut.

Amir, lanjut Ruhut, juga menceritakan bahwa surat penonaktifan Angelina Sondakh dari kepengurusan partai adalah tanda tangannya yang terakhir selaku Sekretaris Dewan Kehormatan partai.

Sebelumnya, Wasekjen Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan keputusan pergantian Amir dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. “Beliau diganti oleh Pak SBY,” kata dia. (umi)

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024