M Nasir Datangi Badan Kehormatan DPR

Muhammad Nasir (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Anggota Komisi III DPR yang membidangi Hukum, Muhammad Nasir, memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPR. Panggilan BK DPR kepada anggota Fraksi Demokrat ini terkait kunjungan mendadak ke sel M Nazaruddin, politisi Demokrat terdakwa kasus wisma Atlet yang juga saudara kandung Nasir.

Pantauan VIVAnews, M Nasir tiba di ruang Badan Kehormatan DPR sekitar pukul 10.00 WIB, gedung DPR, Jakarta, Selasa 14 Februari 2012. Nasir yang mengenakan busana berwarna krem itu langsung masuk ke ruang pimpinan Badan Kehormatan DPR.

Di dalam ruang pimpinan Badan Kehormatan DPR, Nasir langsung diterima Ketua Badan Kehormatan DPR M Prakosa. Saat tiba di ruang Badan Kehormatan, Nasir enggan memberikan keterangan apapun.

Dia hanya berkenan memberikan keterangan setelah memberikan klarifikasi ke Badan Kehormatan soal kunjungan jelang tengah malam ke sel Nazaruddin di Rutan Cipinang, yang dipergoki Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana pada Rabu malam 8 Februari 2012.

Prakosa yang menerima Nasir bersiap akan memberikan keterangan usai klarifikasi nanti. "Nanti saja saya sampaikan setelah selesai. Nanti saja," kata Prakosa yang juga politisi PDI Perjuangan. Di dalam ruang pimpinan tampak terlihat Wakil Ketua Badan Kehormatan, Siswono Yudhohusodo.

Nasir sendiri sudah mengaku bahwa kunjungannya itu karena sang adik, Nazaruddin sedang sakit. Dia juga datang ke Rutan Cipinang tanpa didampingi pengacara.

"Saya tidak sama pengacara, saya sendiri. Saya datang jam 9 malam dan di situ setengah jam saja kok," kata Nasir di Jakarta, Jumat 10 Februari 2012. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024