Satu Lagi Politikus Demokrat Akan Dipecat

Pemilihan Ketua KPK Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Selain Angelina Sondakh, satu politikus Partai Demokrat lain juga akan dibahas pemecatannya oleh Dewan Kehormatan partai pemenang Pemilu 2009 itu. Rapat Dewan Kehormatan itu digelar siang ini di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta.

"Di DPP itu ada rapat DPP. Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan wakil-wakil sekjen merapatkan mengenai rekomendasi Dewan Kehormatan setelah mendengar laporan dari Ketua Komisi Pengawas TB Silalahi," kata Ketua Departemen Komunikasi Partai Demokrat Ruhut Sitompul. "Jadi hasil itulah diberikan kepada DPP. Ojo kesusu (jangan terburu-buru --red), kita tunggu hasilnya," katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 14 Februari 2012.

Ruhut menolak menyebutkan apa rekomendasi dari Dewan Kehormatan. "Kawan-kawan kan sudah sebut nama yang dua itu. Kalau Mbak Angie semua sudah tahu, karena secara otomatis orang yang tersangka otomatis nonaktif. Jadi rapat nanti administrasinya," kata Ruhut.

Saat ditanya apakah satu politikus lagi itu yang berinisial S, Ruhut hanya tertawa. "Jangan akulah (yang menyebut)," katanya.

Angelina Sondakh sebelumnya telah diberhentikan dari posisi sebagai Wakil Sekjen Partai Demokrat setelah menjadi tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet seperti ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi. Rapat siang ini akan membahas pemecatan Angie sebagai kader sehingga otomatis akan mencopot segala haknya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024