DPP Siap Eksekusi Rekomendasi DK Demokrat

Angelina Sondakh menjadi saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Partai Demokrat berjanji akan mengeksekusi semua rekomendasi Dewan Kehormatan Partai Demokrat atas kader-kader yang dinilai bermasalah. Tapi, proses pemberian sanksi sampai pemecatan itu masih menunggu proses administrasi.

Apakah juga akan merespons rekomendasi Dewan Kehormatan terkait Angelina Sondakh? "DPP akan melaksanakan semua yang terkait dengan rekomendasi Dewan Kehormatan," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustofa di gedung DPR, Jakarta, Jumat 17 Februari 2012.

Menurut Saan, pelaksanaan rekomendasi Dewan Kehormatan tidak bisa dilakukan tergesa-gesa. Semua ada proses dan dilakukan secara bertahap.

Demokrat meminta waktu. "Tentunya ada proses administrasi dan lain-lain. Jadi perlu waktu, DPP pasti akan melakukan itu semua," kata Saan. Meski begitu, Saan enggan menyebut nama-nama yang direkomendasikan Dewan Kehormatan untuk diproses.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat, TB Silalahi, mengaku telah mengirimkan daftar-daftar nama sejumlah kader yang direkomendasikan untuk segera dipecat ke DPP Partai Demokrat.

"Sudah kami kasih surat kepada DPP untuk beberapa orang yang harus ditindak," kata TB Silalahi usai menghadiri acara ulang tahun dan peluncuran buku Ketua DPD, Irman Gusman di Jakarta, Sabtu 11 Februari 2012. (umi)

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024