Wakil Presiden Boediono: Saya Tidak Mundur

Boediono Penuhi Panggilan Pansus Century
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Boediono membantah kabar yang menyebut dirinya akan mundur dari jabatan sebagai Wakil Presiden RI. Boediono spontan menepis kabar itu ketika melihat kerumunan wartawan.

Di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat 17 Februari 2012, Boediono siang ini menerima Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali.

Tiba-tiba, Boediono menyapa wartawan yang sudah siaga hendak meliput pertemuan Boediono dan Suryadharma Ali. "Wah, ada apa ini?" tanya Boediono.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Boediono yang berbatik hijau muda itu melanjutkan, "Saya tahu ada tanda-tanya besar di kepala anda," kata dia. "Saya tidak mundur loh."

Anggota Tim Pengawas kasus Century dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo, mengakui mendengar rumor Boediono akan mundur dari kursi Wakil Presiden sejak satu pekan ini. Isu ini juga beredar di kalangan pengusaha dan politisi.

"Bahkan juga sudah beredar luas di kalangan pebisnis di Singapura. Benar tidaknya, ya hanya bersangkutan yang tahu," ujar Bambang Soesatyo. (umi)

Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024