Ketum PPP Ceramahi Kader Soal Korupsi

Suryadharma Ali rapat DPP
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Maraknya kasus dugaan korupsi yang melibatkan politisi baik nasional maupun daerah membuat PPP prihatin. Ketua Umum PPP Suryadharma Ali memberikan wejangan khusus agar kader tak terjerat kasus korupsi.

"Agar kader Ka'bah tidak terlibat korupsi, DPP PPP memberikan pengarahan kepada seluruh anggota DPR/DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota di Jakarta," kata Sekretaris Fraksi PPP, Arwani Thomafi, dalam keterangan kepada VIVAnews, Sabtu 18 Februari 2012.

Ceramah khusus agar kader tak tersandung kasus korupsi itu disampaikan Suryadharma di Hotel Ossis Amir, Jakarta, hari ini. Selain Suryadharma Ali, petinggi PPP yang hadir antara lain Sekjen PPP M Romahurmuziy, dan Ketua Fraksi PPP DPR Hasrul Azwar.

Pembekalan kader soal materi anti-korupsi ini juga dibarengi dengan penyampaian strategi PPP untuk menyambut Pemilu 2014. PPP menargetkan 12 juta kader pada Pemilu 2014.

"Melalui kegiatan ini diharapkan, anggota legislatif PPP membuat citra positif kepada rakyat," kata Arwani. Dalam kesempatan itu juga disampaikan mengenai regulasi yang akan diterapkan pada Pemilu 2014.

Selanjutnya, kata dia, strategi pemenangan ini akan diperkuat dalam Mukernas PPP yang akan digelar di Ponpes Lirboyo Kediri 21-23 Februari mendatang. "Dalam mukernas itu juga akan dibahas mengenai kriteria capres yang diinginkan PPP," kata Arwani. (eh)

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024