Ruangan Sutan Bathoegana Diacak-acak Orang

Sutan Bhatoegana Hadir di Pernikahan Ibas - Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ruang kerja Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bathoegana, di lantai 9 Gedung Nusantara I, DPR diacak-acak oleh orang tak dikenal, Selasa 28 Februari 2012.

"Saya mendapat laporan dari staf ada orang yang masuk," kata Sutan saat dihubungi.

Sutan mengatakan, berdasarkan laporan stafnya, orang yang tidak dikenal itu tiba-tiba menyelonong masuk ke ruang kerjanya. Orang tak dikenal itu, berbicara keras dan mencari-cari dirinya. "Staf saya ada di dalam ruangan. Dia bilang ada orang cari Pak Sutan, ngomel-ngomel dan ngacak-ngacak komputer lalu pergi," ujar Sutan.

Tak lama berselang, orang tak dikenal itu keluar ruangan dan mencoba lari. Namun, petugas pengamanan DPR berhasil menangkapnya. Sutan kemudian menanyakan apa tindakan yang dilakukan oleh stafnya terhadap orang tak dikenal itu. Lantas stafnya menjawab, "Saya biarkan, biar nanti diproses," kata Sutan menirukan jawaban stafnya.

Sutan belum mengecek kondisi ruangannya tersebut. Sutan memilih untuk berkonsentrasi dulu dengan agenda Rapat Komisi VII daripada mengecek kondisi ruangannya itu.

VIVAnews dan sejumlah wartawan mencoba mengecek kebenaran kabar tersebut dengan mendatangi ruangan Sutan di lantai 9 Gedung Nusantara I, DPR. Namun ternyata tidak bisa masuk karena dilarang oleh orang-orang bersafari hitam. "Nggak ada peliputan," ujar salah seorang berpakaian safari.

Ketika dimintai penjelasan terkait peristiwa itu, orang tersebut hanya menggeleng. "Nggak tahu, nggak ada apa-apa," katanya.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024