Sutan Laporkan Perusakan Ruangannya ke Polda

Sutan Bhatoegana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sekretaris Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana melaporkan kasus perusakan ruang kerjanya di gedung DPR ke Polda Metro Jaya.

Laporan langsung dibuat oleh Melky Dedi Iskandar di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda pada Selasa 28 Februari 2012 pukul 19.00 WIB dengan nomor Polisi 718/2/2012/Ditreskrimum.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, pihak yang dilaporkan yakni, Hasyim dan Akbar Hanafi. Mereka diduga merusak ruang kerja politikus Demokrat tersebut.

"Yang dirusak katanya printer dan tidak ada benda lain. Waktu kejadian tersebut pada pukul 13.00 WIB di ruang 0905 lantai 9 Gedung Nusantara 1 DPR RI," kata Rikwanto, Rabu 29 Februari 2012.

Dia menjelaskan, kejadian berawal ketika seseorang dengan maksud menagih utang. Karena yang dicari tidak ada di tempat, maka terlapor langsung memukul dan merusak printer menggunakan tangan dan masuk ke ruang pelapor tanpa izin kepada pelapor.

Untuk kasus utang piutang, lanjut Rikwanto, pihaknya belum mendalami. Saat ini yang diusut hanya laporan pengrusakan saja. "Itu berjalan sendiri-sendiri," katanya.

Baca juga kronologi yang dipaparkan staf Sutan Bhatoegana di tautan ini.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

(eh)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024