Caleg Makassar Bermasalah

PDIP Peringatkan Komite Pemantau Legislatif

VIVAnews-Ketua DPD PDI Perjuangan Makassar Muchtar Juma mengingatkan kepada Komite Pemantau Legislatif Sulawesi untuk berhati-hati menyebutkan nama, apalagi hanya baru indikasi.

"Saya warning ke mereka (Komite Pemantau Legislatif) untuk berhati-hati sebut nama, bila baru indikasi," ujar Muchtar Juma saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 15 Oktober 2008, menanggapi pernyataan Komite Pemantau Legislatif, terhadap caleg bermasalah.

Menurut dia, apa yang dilakukan komite itu, bisa mengganggu hubungan dan nama baiknya dimata keluarganya. "Lagian yang menentukan bersalah atau tidak pengadilan bukan mereka," tegasnya.

Tetapi, karena sudah terlanjur namanya disebut-sebut sebagai calon legislatif bermasalah, dia menanggapi dingin untuk tidak mempersoalkan. "Biarlah masyarakat yang akan memfonis dan saya tidak mempersoalkan, toh nanti masyarakat yang menentukan mau memilih atau tidak, karena masyarakat juga tahu siapa saya," papar dia santai.

Pemberitaan sebelumnya menyebutkan, nama Muchtar Juma disebut Komite Pemantau Legislatif sebagai calon legislatif yang bermasalah dan juga menduduki jabatan tinggi. Seperti Ketua DPD PDI Perjuangan Makassar Muchtar Juma, Ketua DPRD Makassar Ince Adnan Mahmud, Ketua DPRD Bulukumba HM Arief dan lainnya menjabat sebagai ketua komisi. *Zeena/Makassar.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024