Megawati Bekali Calon Legislatif PDIP

VIVAnews - Menjelang keluarnya daftar calon tetap (DCT), partai-partai mulai membekali calon-calon legislatifnya. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membekali para calon ini di Hotel Harris, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, yang secara langsung memberikan pembekalan. Mega terlihat sudah hadir di hotel yang berlokasi di Jalan Saharjo, Tebet, sejak pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat, Kamis, 16 Oktober 2008. Sayangnya, pembekalan terhadap ratusan kader-kader partai berlambang banteng moncong putih ini tertutup bagi umum.

Tokoh-tokoh PDIP yang hadir tampak Ketua Fraksi PDIP di DPR, Tjahjo Kumolo; Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas; Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung; dan politisi-politisi kawakan PDIP seperti Theo Sjafei, Gayus Lumbuun, dan Ganjar Pranowo. Muncul juga artis Riek Dyah Pitaloka, Miing Bagito, dan Sonny Tulung yang juga merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024