Golkar Punya Banyak Calon Pasangan Mega

VIVAnews - Ganjar Pranowo mengaku belum ada pembicaraan antara partainya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dengan Partai Golkar membicarakan calon wakil presiden. Namun Ganjar mengakui, ada banyak figur Golkar yang berpotensi jadi pasangan Megawati Soekarnoputri dalam Pemilihan Presiden 2009.

"Calon dari Golkar kan banyak ya. Di situ ada Fadel Muhammad, Jusuf Kalla, Sri Sultan, dan lain-lain. Itu nanti yang akan kita jajaki," kata Ganjar usai diskusi di Lembaga Survei Indonesia, Jalan Lembang, Jakarta, Kamis, 16 Oktober 2008.

Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat itu menyebutkan, total sudah 13 orang yang menyatakan diri berminat mendampingi Megawati. Namun PDIP masih melakukan penjajakan, belum ada kata final. "Tapi belum bisa saya buka sekarang, biar di Rakernas (rapat kerja nasional--red) saja," imbuh alumnus Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada itu.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024