Wapres Boediono Lebaran ke Rumah Megawati

Pidato Politik Megawati-Prabowo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono bersilaturahmi ke kediaman mantan Presiden Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu 19 Agustus 2012.

Tiba sekitar pukul 14.10 WIB, Boediono ditemani istrinya, Herawati.  Keduanya mengenakan busana berwarna biru. Boediono menggunakan kemeja, dan Herawati mengenakan kebaya. Sekitar 30 menit di rumah itu. Mereka berbincang dengan tuan rumah, Megawati Soekarnoputri dan keluarga.

Boediono datang dengan pengawalan ketat dari pasukan pengamanan presiden (Paspampres). Sebelum tiba, kediaman Megawati tampak disterilkan. Sejumlah wartawan yang berada di dalam halaman rumah, diminta keluar.  "Maaf, bisa keluar, ruangan mau disterilkan," kata salah satu penjaga rumah, sebelum Boediono tiba.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Sebelumnya, sejumlah pejabat juga hadir dalam open house yang digelar Megawati yakni, mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung dan Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua MPR RI Lukman Hakim dan Melani Suharli.

Hadir pula Ketua Dewan pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPP Demokrat Jafar Hafsah dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri
Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024