Anas: Medali Emas 2014 Buat Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Meski elektabilitas Partai Demokrat terus menurun dalam sejumlah survei, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sangat yakin bahwa partainya bakal kembali menang dalam Pemilu 2014. Konsolidasi internal sampai tingkatan terbawah, katanya, sudah gencar dilakukan sebagai modal menghadapai pemilu 2014.

"Survei bukan pemilu. Nanti pada pemilu, medali emas akan dipertahankan oleh Demokrat," kata Anas di Istana Negara, Minggu 19 Agustus 2012.

Menurut Anas, naik turunnya elektabilitas dalam survei adalah sangat wajar, mengikuti dinamika politik yang terjadi. Yang penting, katanya, adalah elektabilitas saat pemilu digelar.  Jadi, kuncinya adalah kerja keras terus sampai nanti menjelang 2014.

Dan Demokrat tidak punya strategi khusus untuk menang itu.  Bekerja dengan baik saja dan  mengurus konstituen dengan baik. Rajin komunikasi ke bawah, rajin hadir di tengah masyarakat. "Itu yang di dorong, kepada anggota DPR, DPRD dan kader-kader yang lain," ujarnya.

Anas mencontohkan bahwa saat safari Ramadan ke sejumlah daerah, dia merasakan respons positif dari kader dan simpatisan partainya. Kemelut yang menimpa Demokrat akhir-akhir ini tidak membuat partainya ditinggalkan.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Saya kira tidak ada hal fundamental yang berubah. Yang penting kerja keras, kerja keras, dan Insya Allah nanti medali emas demokrat lagi," katanya.

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024