Kantor Dirusak, Gerindra Panggil DPD Malut

Ketua Umum DPP Gerindra Suhardi.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra melakukan rapat khusus untuk membahas aksi perusakan Kantor Gerindra Maluku Utara (Malut) yang dilakukan oleh kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Malut sendiri, dini hari tadi.

“Saat ini sedang kami rapatkan untuk mencari pendekatan dan solusi terbaik,” kata Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi kepada VIVAnews, Selasa 28 Agustus 2012. Menurutnya, DPP pun sedang mencoba menghubungi para pengurus DPD Gerindra Malut.

“Kami panggil mereka untuk hadir dalam rapat ini. Kami terus coba hubungi mereka,” ujar Suhardi. Sebelumnya salah seorang pengurus DPD Gerindra Malut, Mansur Sangadji, mengatakan pihaknya kecewa dengan penjelasan DPP terkait pergantian Ketua DPD Gerindra Malut.

“Kami telah bertemu dengan DPP. Wasekjen partai membenarkan pergeseran terjadi. Tapi ketika kami tanya apakah keputusan tersebut telah dikoordinasikan secara organisasi, Wasekjen menjawab tidak karena itu adalah keputusan sepihak,” kata Mansur.

Kader dan pengurus DPD Gerindra Malut pun emosi dan menilai langkah DPP mengganti Ketua DPD Gerindra Malut Sampena Yusup dengan Sujud Sirajuddin tidak sesuai dengan prosedur partai. Mereka lantas merusak fasilitas kantor dan membakar atribut partai. (eh)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024