PAN: Target Raih 2 Digit Suara di 2014

Amien Rais jadi juru kampanye PAN
Sumber :
  • Antara/ Regina Safri

VIVAnews - Sekretaris Jenderal DPP PAN Taufik Kurniawan menyatakan bahwa seluruh pengurus dan kader partainya akan berjuang keras meningkatkan perolehan suara pada pemilu 2014.

"Kami targetkan perolehan suara minimal 2 digit. Itu amanat kongres partai," ujar Taufik di KPU, Jakarta, Rabu 29 Agustus 2012.

Taufik menambahkan, partainya berharap dapat menambah jumlah kursi bagi kadernya di parlemen. Oleh karena itu, perolehan suara PAN pada pemilu 2014 diharapkan naik.

Dari hasil pemilu 2009 lalu, PAN meraih 6,8 persen suara dan dengan demikian jatah partai ini di DPR RI mencapai 46 kursi. Jika ingin mencapai target perolehan 10 persen suara pada Pemilu 2014, menurut Taufik, kader tinggal bekerja lebih giat dan serius sesuai program untuk mendapat tambahan 3,8 persen.

"Menurut kami itu (dua digit) realistis jika melihat dukungan dan konsolidasi kepengurusan pusat maupun daerah. Kalau berusaha, insya Allah hasilnya nanti signifikan," kata Taufik. (eh)

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Kemnaker mengajak perusahaan untuk memiliki komitmen yang tinggi sekaligus terlibat partisipasi aktif dalam menanggulangi Tuberkolosis di tempat kerja.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024