Rhoma: Artis Dangdut Siap Bantu Sosialisasi Empat Pilar

Rhoma Irama di Semarang, Jawa Tengah
Sumber :
  • Puspita Dewi | Semarang

VIVAnews - Musisi dan Pimpinan Soneta Grup, Rhoma Irama, pagi ini menemui Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas di kantornya. Raja Dangdut tersebut membantah bahwa kedatangannya tersebut untuk konsolidasi sekaligus sebagai bagian dari proses pencapresannya di Pemilu tahun 2014.

Rhoma mengatakan bahwa dirinya sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) sangat mendukung program MPR terkait sosialisasi Empat Pilar berbangsa dan bernegara: Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Ini dukungan kami, PAMMI, untuk MPR terhadap program Empat Pilar. Karena PAMMI juga komitmen menjaga Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI," ujar Rhoma di kompleks MPR/DPR, Jakarta, Selasa 8 Januari 2013.

Kandidat calon presiden yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa ini menambahkan, dukungan konkret PAMMI terhadap MPR itu akan diwujudkan dalam bentuk kerja sama untuk menyosialisasikan program Empat Pilar.
Kerjasama tersebut, menurut Rhoma, akan sangat efektif. Sebab PAMMI memiliki jutaan anggota di seluruh Indonesia. Mereka terdiri dari artis, pencipta lagu, arranger, termasuk para penggemar musik dangdut.

"Jumlahnya sangat besar. Penggemar (musik dangdut) juga besar," ucap Rhoma. (eh)

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik
Codeblu

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Codeblu sudah mendengar tentang bagaimana kesalnya Chef Arnold kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024