HUT Ke-7 Partai Demokrat

PD Resmi Calonkan SBY Sebagai Capres 2009

VIVAnews - Partai Demokrat menegaskan akan kembali mencalonkan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY sebagai calon presiden dalam pemilu 2009.
 
Penegasan itu tercermin dalam 11 pernyataan politik Partai Demokrat yang dibacakan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat Angelina Sondakh dalam rangka perayaan HUT ke-7 di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Minggu 19 Oktober 2008 malam.
 
"Partai Demokrat berketetapan hati untuk pada saat yang tepat nanti, mengajukan kembali SBY sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum Presiden," kata Angelina.
 
Hadir dalam HUT partai, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPR Agung Laksono dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.
 
Menanggapi ketegasan Partai Demokrat yang akan mengusung kembali dirinya, SBY mengucapkan terimakasih. Dukungan ini, menurut SBY akan dijadikan cambukan untuk terus bekerja keras.
 
"Saya bersyukur apabila melanjutkan bakti saya lima tahun mendatang. Tapi, para kader semua, itu kita tetapkan nanti kalau pemilihan presiden dimulai, bukan sekarang," terang SBY.
 
Dalam kesempatan itu, SBY juga berpesan kepada seluruh kadernya agar berjuang dengan gigih. Dengan perjuangan itu, lanjut SBY, Partai Demokrat dapat memenangkan pemilu 2009.
 
Meski situasi politik semakin menghangat menjelang pemilu 2009, SBY mengingatkan agar semua pihak tetap mengutamakan kepentingan rakyat. Menurutnya, semua pihak harus bersatu untuk bersama-sama mengurangi dampak krisis keuangan global saat ini.
 
"Mudah-mudahan dalam keadaan seperti ini tidak ada saudara-saudara kita yang mencari keuntungan secara bisnis, mari kita jaga agar tidak menyengsarakan rakyat kita," harap SBY.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024