Ketua Umum NasDem: Kami Ingin Masuk Pemenang 3 Besar

Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Partai NasDem optimis bisa memenangkan pemilu 2014, bahkan masuk tiga besar. Sebab, hanya Partai NasDem yang merupakan partai baru yang bersaing dengan sembilan partai lama yang telah memiliki perwakilan di parlemen.

Ketua Umum NasDem, Patrice Rio Capella, menyatakan bahwa partainya bisa menjadi alternatif baru yang muncul di tengah-tengah situasi masyarakat yang jenuh pada partai politik lama.

"Target maksimal 3 besar. Itu yang kami inginkan. Karena kami lihat respon publik terhadap NasDem," ujarnya di Kantor KPU, Jakarta, Jumat, 11 Januari 2013.

Partai NasDem, lanjut Rio, akan terus mengedepankan gerakan restorasi atau program perubahan di bidang ekonomi, politik, dan sosial . "Ini akan kami perjuangkan dalam setahun," tegas dia.

Saat dimintai keterangan soal isu perseteruan di antara dua tokoh Partai NasDem, yaitu Surya Paloh (Ketua Majelis Nasional) dengan Harry Tanoe (Ketua Dewan Pakar), Rio menampiknya.

Rio mengakui bahwa memang terjadi dinamika politik di internal partainya terkait proses penyusunan struktur kepengurusan baru. Namun hal tersebut bukan berarti bahwa terjadi perpecahan antara Surya Paloh dan Harry Tanoe.

"Tidak ada rebutan posisi penting di partai. Kalau ada, ya dinamika internal itu biasa," ungkap dia.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres
Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024