Lolos Verifikasi, Gerindra Fokus pada Caleg

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews - Setelah lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu 2014, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) langsung bergerak cepat. Hanya sepekan setelah penetapan kelolosan, Gerindra langsung fokus pada rekruitmen anggota legislatif dari daerah hingga pusat.

"Kami benahi kepengurusan seluruh anggota DPD dan PAC se-Indonesia. Ini dalam rangka fokus pada pada rekruitmen anggota DPRD di daerah hingga DPR-RI," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dia mengakui, Partai Gerindra berbangga karena dinyatakan lolos verifikasi dengan angka cukup tinggi, 99 persen. Muzani menganggap, Partai Gerindra menempati urutan tertinggi dalam penetapan lolos verifikasi parpol tersebut dibanding partai lainnya.

"Kami dinyatakan tidak lolos hanya di 5 DPC. Itu artinya partai kami sangat siap menghadapai Pemilu 2014," tegasnya.

Oleh karena itu, dia berharap agar seluruh pengurus dan kader partai Gerindra se-Indonesia bisa mempertahankan kinerjanya menyambut Pemilu 2014. Dengan kinerja yang maksimal, Gerindra akan semakin mudah dalam melewati tantangan dan memudahkan untuk mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden di 2014 mendatang.  (eh)

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024