Nining Indra Mundur dari Sekjen DPR, Mau Jadi Caleg

Sekretaris Jenderal DPR Nining Indra Saleh
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews -  Sekretaris Jenderal DPR, Nining Indra Saleh, mengajukan pengunduran diri dari jabatannya. Dia akan terjun ke dunia politik, menjadi calon anggota legislatif di Pemilu 2014.

Meski sudah mantap untuk melangkah ke dunia politik, Nining mengaku belum menentukan partai mana yang akan menjadi perahunya. "Ya, melihat-lihat dulu, salat istikarah dulu. Saya sengaja agak maju pensiunnya agar bisa melihat-lihat dan persiapan dulu, ini kan kalau April mestinya sudah ada pilihan," kata Senin 21 Januari 2013.

Menurut Nining, dirinya sudah mendapat restu dari Ketua DPR, Marzuki Alie, untuk mengundurkan diri lebih awal. "Saya diberikan izin oleh Pak Marzuki, katanya bagus berkiprah di politik, saya 9 tahun di eselon 1 dan 5 tahunnya di Sekjen," kata dia.

Pertimbangan lain mengapa Nining ingin bergabung dengan partai adalah karena caleg dari perempuan masih kurang. "Apalagi calon perempuan kurang, masalah partai yang penting visi misinya, pilihan-pilihannya nanti saya lihat, semua pimpinan mendukung saya untuk berkiprah," ujar dia.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks
Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024