Venna Melinda: Wanda Belum Positif Narkoba, Tapi Apes

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Politisi Demokrat Venna Melinda prihatin dengan nasib koleganya yang sama-sama berasal dari kalangan artis, Wanda Hamidah. Pasalnya, Wanda ikut ditangkap Badan Narkotika Nasional dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad.

“Meskipun belum dinyatakan positif narkoba, tapi sudah diekspos ke mana-mana. Itu yang merugikan. Kita tidak pernah tahu kapan nasib apes datang,” kata Venna di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 28 Januari 2013.

Venna pun berharap yang terbaik bagi Wanda yang kini duduk sebagai legislator di DPRD DKI Jakarta. Venna juga meminta pengedar narkoba diberi sanksi berat. “Pemakainya direhabilitasi, pengedar dihukum berat,” kata ibu dua anak ini.

Mantan Putri Indonesia ini juga mengimbau pada para artis yang ingin masuk dunia politik agar berhati-hati dalam bertindak. Apalagi artis yang sedari awal merupakan figur publik, selalu menjadi sorotan. Sorotan itu akan bertambah kala dia terjun ke politik praktis.

“Masuk politik harus sudah siap mental dan kuat iman,” ujar Venna. Ia juga meminta partai-partai politik untuk menerapkan tes bebas narkoba dalam seleksi para calegnya. (umi)

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Presiden Direktur Procter & Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menyebut bahwa konsumen adalah bos.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024