Anis: Ada Konspirasi Besar yang Ingin Hancurkan PKS

Anis Matta Datangi KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru saja ditunjuk, Anis Matta, memberikan pidato politiknya, Jumat 1 Februari 2013. Dalam pidato di hadapan sejumlah kader PKS itu, Anis mengungkapkan, ada sebuah konspirasi besar yang ingin menghancurkan PKS.

Menurutnya, dugaan suap daging impor yang menyeret Luthfi Hasan Ishaaq harus jadi hentakkan sejarah yang membangunkan 'harimau tidur' PKS. "Kalau Luthfi menonton acara ini, saya ingin mengucapkan saya mencintainya. Semua kader mencintai dia. Kami semua percaya pada integritas dia. Tapi, yang dihadapi PKS ini adalah konspirasi besar," kata Anis di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dia juga mengatakan, PKS tengah menghadapi hari-hari yang berat setelah penetapan tersangka dan penahanan terhadap Luthfi. Meski demikian, ia yakin PKS mampu melaluinya. "Allah mengirim isyarat besar kepada kita semua. Ini adalah momentum pembenahan dan perbaikan diri PKS," jelasnya dengan suara bergetar.

Menurut Anis, ada syarat agar PKS mampu menghadapi masalah tersebut, di antaranya adalah kebersamaan dan kekeluargaan.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pidato Anis Matta disambut dengan teriakan "Allahu Akbar" dari kader PKS yang hadir dalam acara ini.

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024