Ibas: Elektabilitas Merosot, Kader Demokrat Introspeksi

Penutupan Silatnas & HUT Partai Demokrat Ke-11
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, atau yang akrab disapa Ibas, minta kader Demokrat  introspeksi atas merosotnya elektabilitas Demokrat seperti dilansir sebuah lembaga survei kemarin.
Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

“Seharusnya seluruh kader introspeksi diri dan dengarkan koreksi rakyat lewat hasil survei tersebut,” kata Ibas dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Senin 4 Februari 2013.
Angin Segar untuk Startup Pemula

Menurut Ibas, koreksi masyarakat tersebut menggambarkan masyarakat memiliki harapan yang besar agar Partai Demokrat terus memperjuangkan kepentingan rakyat.  “Karena pada hakikatnya Partai Demokrat didirikan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” tambahnya.
Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Ibas menegaskan, soliditas kader harus semakin ditingkatkan karena hasil survei tersebut sudah merupakan lampu merah bagi Partai Demokrat.
Menurutnya, citra Partai Demokrat merosot akibat sejumlah dugaan kasus korupsi yang melibatkan kader Demokrat. Dia minta KPK segera memberikan kejelasan.

"Citra Partai Demokrat  merosot karena ada dugaan korupsi sejumlah kader. KPK harus segera memberikan kejelasan, kalau salah ya salah, kalau tidak ya tidak. Walaupun dugaan korupsi itu sesungguhnya bukan hanya ada pada kader Partai Demokrat,” tambah anggota Komisi I DPR RI ini.

Menurutnya, Partai Demokrat harus  diselamatkan dengan cara-cara yang bijak dan baik, karena Partai Demokrat tempat bergantungnya jutaan orang, termasuk banyak sekali orang yang dengan ikhlas berjuang untuk Demokrat. 

“Kader Partai Demokrat harus tetap optimistis dan samiwatonah dalam menyikapi ujian ini. Selalu positif dan terus bergerak maju dengan menjalankan politik bersih, cerdas dan santun,”  kata Ibas. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya