PKS Bantah Tak Legowo Soal Penangkapan Luthfi Hasan

Poster Presiden PKS Luthfi Hasan diarak di Banda Aceh
Sumber :
  • Antara
VIVAnews
Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024
– Partai Keadilan Sejahtera membantah tidak terima dengan penangkapan dan penahanan mantan presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

“Jika ada yang bilang PKS tidak legowo, itu tidak benar. Kami sangat legowo. Dari dulu PKS mendukung KPK. Ketika (Luthfi) ditahan pun kami tidak melawan. Kami hanya bertanya tentang keadilan,
Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah
masak tidak boleh?” kata Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid, usai menjenguk Luthfi di Rumah Tahanan Guntur, Jakarta, Senin 4 Februari 2013.


Hidayat mengatakan, PKS heran kenapa hanya Luthfi yang langsung ditangkap begitu ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan tersangka lain sampai saat ini belum juga ditangkap atau ditahan. “
Masak
bertanya begitu saja dibilang tidak legowo,” ujar mantan Ketua MPR itu.


Namun, Hidayat tak mau berbicara lagi soal dugaan konspirasi besar yang ditujukan kepada partainya. “Sudahlah, kami serahkan sepenuhnya kepada KPK. Kami juga serahkan kepada kuasa hukum soal kasus Pak Luthfi. Kami akan fokus untuk konsolidasi ke dalam,” kata dia.


PKS, ujar Hidayat, akan menganggap kasus Luthfi ini sebagai ujian. Mereka berharap, partai mereka dapat lulus ujian dan pada akhirnya akan naik tingkat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya