Fahri Hamzah: Internal PKS 100% Tetap Solid

Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah, mengaku kondisi di internal partainya tetap solid meski kasus dugaan korupsi tengah menimpa eks Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. 
Pilpres 2024 Sudah Selesai, Rosan: Tugas TKN Berakhir, Arahan Prabowo jadi Paguyuban

"Tidak ada masalah sedikitpun sejauh ini. Seratus persen solid, tidak ada problem di daerah," Kata Fahri, saat ditemui di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin 4 Februari 2013
Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Menurut Luthfi, konsolidasi telah dilakukan ke daerah-daerah untuk memastikan bahwa kader mereka tetap loyal terhadap partai. Hal tersebut menjadi titik awal penataan situasi menjelang pemilu 2014.
Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan

"Alhamdulillah efek konsolidasi ini berkembang terus ke daerah-daerah. Loyalitas dan kesatuan untuk mendukung pemimpin baru sudah terjadi dengan baik," ujarnya.

Terkait kasus dugaan korupsi, Fahri tetap mengingatkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tetap waspada dengan kasus-kasus korupsi lainnya. Selain kasus korupsi impor daging sapi yang berhasil diungkap KPK masih banyak kasus lainnya yang belum diungkap.

"Saya ingin mengirim pesan ke teman-teman di KPK dengan penuh cinta tentunya bahwa mereka harus waspada. Kita tidak boleh menang-menangan. Mentang-mentang sedang diberi tepuk tangan yang luar biasa lalu kita bisa dzalim pada diri kita sendiri," tuturnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya