PAN: Hatta dan Prabowo Pasangan Sempurna

Hatta Radjasa Terima Penghargaan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengklaim Hatta Rajasa dan Prabowo Subianto merupakan pasangan yang sempurna. Menurut Yoga, keduanya memiliki visi kebangsaan yang sama.

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

"Keduanya cocok dan memiliki
KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
chemistry yang sama dan memiliki visi bangsa dan negara yang sama dan merupakan pasangan yang sempurna," kata Yoga usai diskusi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 10 Februari 2013.


Namun, Yoga membantah Hatta dan Prabowo sudah resmi menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung partainya. Komunikasi keduanya belum sampai ke arah teknis.


"Bang Hatta menjadi calon presiden dari PAN dalam Rakernas tahun 2011, itu tidak bisa bergeser. Begitu juga dengan Prabowo. Nah, dengan kondisi seperti ini bagaimana, ya kita tunggu pemilu legilatif supaya jelas," ujarnya.


Wakil Ketua Fraksi PAN DPR RI itu melanjutkan, Hatta dan Prabowo adalah teman lama yang sudah jarang bertemu. Oleh karena itu, keduanya beberapa waktu lalu bertemu dan berdiskusi tentang bagaimana membangun ekonomi maupun politik bangsa ke depan.


"Kita sepakati untuk terus melakukan komunkasi secara insentif. Kalau soal koalisi kita menunggu hasil legislatif," ucapnya. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya