Sudah Sembuh, Tapi Anas Masih Butuh Istirahat

Anas Urbaningrum kampanye di pilkada Papua
Sumber :
  • VIVAnews/ Banjir Ambarita
VIVAnews
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024
- Sejak dikabarkan sakit, banyak kolega yang berkunjung ke rumah pribadi Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Kondisinya sudah membaik tapi masih butuh istirahat," kata penjaga rumah Anas, Yadi, di Jalan Teluk Semangka, No 47, Komplek TNI AL, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa, 12 Februari 2013.
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab


Yadi menuturkan kondisi kesehatan Anas menurun setelah menghadiri acara di Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu, 9 Februari 2013 yang lalu. Karena itu, Anas belum bersedia memberikan keterangan kepada wartawan.


"Lebih baik ke DPP ketemu sama asisten pribadinya kalau mau wawancara. Kalau di sini malah susah," ujarnya.


Rumah mantan Ketua Umum PB HMI itu terlihat mulai sepi. Sejumlah kolega dan sahabatnya sudah pulang sejak pukul 03.00 WIB. Hanya terlihat beberapa orang di halaman rumah yang tengah berbincang dan beberapa tamu yang masuk.


Seperti diketahui, Anas adalah salah satu sosok yang paling disorot media belakangan ini. Elektabilitas Partai Demokrat yang terus merosot, dan tudingan keterlibatan Anas terhadap kasus korupsi atau suap membuat pendiri Partai Demokrat, SBY mengambil alih kewenangannya sebagai ketua umum.


Meskipun tidak melawan secara frontal, Anas menyatakan dirinya tetap Ketua Umum Partai Demokrat. Dalam persoalan tersebut, dia juga menegaskan akan berpegang pada konstitusi partai. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya